Jumat, 20 September 2013

contoh surat permohonan uang saving/ levy

Dalam kehidupan sehari-hari ada saatnya keadaan kita diatas ada saatnya juga mengalami jatuh, kebutuhan hidup yang mendesak dan keadaan yang kebutuhan yang mendadak terkadang membuat kita binggung untuk mencari pinjaman uang, tidak semua orang yang kita mintai bantuan selalu ada disaat kita membutuhkan.
Pada kesempatan kali ini saya akan memposting beberapa contoh surat pengajuan minta uang levy/ uang saving kita yang di sinoan di tempat kita bekerja

SURAT PERMOHONAN
  Kepada
   Yth : Personil Dept
Di MetTube sdn bhd
Yang bertanda tangan dibawah ini
Nama              : xxxxxxxxxx
Employed No : 01111
Depertement : xxxx

Dengan ini saya menyatakan permohonan kepada pihak syarikat, Agar mengeluarkan uang saving  saya. Untuk keperluan keluarga, membantu biaya membayar sekolah adik saya, saya merayu kepada Tuan/Puan agar meluluskan permohonan saya ini supaya menambah kelancaran belajar adik saya.
Demikian surat permohonan ini saya buat, besar harapan saya pihak Tuan/Puan dan syarikat untuk meluluskan permohonan ini dan atas perhatian Tuan/Puan saya ucapkan beribu-ribu terimakasih.



                                                                                                                                    TTD

#####################################################################

SURAT PERMOHONAN

 Dengan hormat,
 Yang menyatakan dibawah ini saya atas :
            Nama                 : xxxxxxxxx
            Departement      : xxxxx
            Employe No.     : 0111
           Telah berkhidmat dengan dedikasi selama ± 4 Tahun di kilang XXXXXXXX(perusahaan tempat kita bekerja) yang Tuan/ Puan/ Majikan kelola.
Maka dengan ini saya menyatakan ingin merayu Tuan/Puan untuk mengeluarkan uang saving saya dikarenakan perkara mustahak keluarga di Indonesia.
Dengan penuh harap dan hormat saya merayu kepada Tuan/Puan/Majikan agar sekiranya meluluskan permohonan saya dikarenakan keperluan ini sangat mendesak.
Atas segala pehatian dan kebijaksanaanya, saya ucapkan beribu-ribu terimakasih.

                                                                                                 17, September 2013
                                                                                                    Pemohon

                                                                                                 (xxxxxxxxxxxxxxx)
####################################################################
SURAT PERMOHONAN
 Dengan hormat,
 Bahwasanya dengan ini saya ingin menyatakan :
            Nama                 : xxxxxxxxxxxxxxx
            Departement      : xxxxxxxxxxxxx
            Employe No.     :  01111
           Telah berkhidmat dengan dedikasi selama ± (berapa lama kita bekerja) Tahun di pabrik XXXXXXXX yang Tuan/ Puan/ Majikan kelola. Saya pribadi tidak pernah terlibat dalam kes-kes yang berhubung kait dengan kebijakan-kebijakan pekerja yang Tuan/ Puan/ Majikan buat. Dan tidak pula mengingkari segala kebijakan-kebijakan yang Tuan/ Puan/ Majikan tentukan.
Maka dengan ini saya merayu kepada Tuan/Puan/ Majikan untuk mengeluarkan uang saving saya dikarenakan perkara mustahak keluarga di Indonesia yang tidak boleh di elakkan.
Dengan penuh harap dan hormat saya merayu kepada Tuan/Puan/Majikan agar sekiranya meluluskan kebenaran terhadap saya.
Atas segala pehatian dan kebijaksanaanya, saya ucapkan beribu-ribu terimakasih.

                                                                                                 21 September 2013
                                                                                                    Pemohon

                                                                                                 (xxxxxxxxxx)
#####################################################################
                                                                                                                         Shah alam 01 April 2013

  Kepada
   Yth : Personil Dept

Yang bertanda tangan dibawah ini
Nama : xxxxxxxxx
Employed No : 0111
Depertement : xxxxx

Dengan ini menyatakan permohonan kepada pihak syarikat, Agar mengeluarkan uang levy (saving) saya. Untuk keperluan hidup selama MC.
Demikian surat permohonan ini saya buat, semoga pihak tuan/syarikat memaklumi adanya




                                                                                                                                    TTD

                                                                                                                      xxxxxxxxxxxxxxxxxx
##########################################################

semoga membantu,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar